Tempat Print A1 Murah Terpercaya

TEMPAT PRINT A1 MURAH TERPERCAYA
Rp 10.000

Memilih Tempat Print A1 Jakarta Timur Untuk Cetak Foto Jumbo

Apakah Anda merasa tembok kamar Anda terlihat kosong dan sepi? Tembok Anda membutuhkan dekorasi yang menawan. Dan, tidak ada salahnya untuk memajang foto sang idola disana. Untuk itu, Anda akan memerlukan jasa cetak dari tempat print A1 murah terpercaya.

Dimana Tempat Mencetak Foto Ukuran Besar

Bila berbicara soal Jasa Print A0, A1, A2, 24 Jam Jakarta Timur, Anda akan menemukan banyak tempat yang menawarkan jasa cetak yang Anda perlukan. Tapi, untuk hasil terbaik, gunakan jasa cetak terbaik pula. Karena itu, Rami Printing adalah pilihan Anda yang utama.

Rami Printing menyediakan berbagai layanan printing untuk banyak jenis ukuran kertas. Selain A1, jasa cetak ini juga bisa membantu Anda mencetak di ukuran kertas lainnya, mulai dari A0 hingga A5 untuk buku. Selain itu, Rami Printing juga mematok harga cukup terjangkau. Untuk satu lembar cetak foto idola Anda di kertas A1, biayanya sekitar Rp. 18.000-an.

Yang paling menarik, Rami Printing juga menyediakan layanan 24 jam. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi jasa cetak ini kapanpun Anda membutuhkan bantuan mereka. Atau, Anda dapat juga menghubungi untuk bertanya-tanya soal layanan cetak A1 ini.

Persiapan Mencetak Foto Idola di Kertas A1

Sekarang, Anda sudah tahu tempat print A0, A1, A2 murah 24 jam di Jakarta, yaitu Rami Printing. Tapi, Anda juga harus mempersiapkan foto idola yang akan Anda cetak. Berikut ini, persiapan untuk mencetak foto idola Anda:
  • Resolusi foto
    Pastikan resolusi foto memadai untuk media kertas berukuran A1. Oleh karena itu, foto harus memiliki resolusi setidaknya 3600 x 5000 piksel. Ketajaman foto juga harus setidaknya 300 DPI. Dengan spesifikasi seperti itu, maka hasil yang akan Anda dapat juga memuaskan.

  • Format Foto
    PNG mungkin pilihan terbaik untuk mempertahankan resolusi dan ketajaman foto. Tapi, akan lebih baik lagi, bila Anda menggunakan foto dalam bentuk vektor. Saat ini ada begitu banyak program yang dapat dipakai untuk mengubah format JPG atau PNG menjadi format vektor. Dengan format ini maka foto menjadi tidak pecah saat diperbesar hingga ukuran ke ukuran A1.

  • Bingkai Foto
    Tentu saja bila Anda hanya memajang foto yang tercetak di kertas A1 pada tembok, maka itu akan terlihat biasa. Untuk membuat foto idola Anda spesial dan bisa Anda nikmati sepanjang waktu, sediakan bingkai foto yang sesuai. Jika anda punya foto ukuran A1 sebaiknya anda menyiapkan bingkai yang blebih besar, setidaknya ada jarak 5 cm antara pinggir kertas A1 dengan bingkai foto. Hasilnya akan jauh lebih bagus dan estetik. Anda bisa membicarakannya dengan Admin Kami Rami Printing
Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang cetak foto di kertas A1. Anda sudah tahu tempat print A1 murah terpercaya yang terbaik dan persiapan yang perlu dilakukan. Jadi, tunggu apa lagi?

Order Via WhatsApp

Klik gambar Admin di bawah! Silakan beritahu apa yang dapat kami bantu?
Layanan 24 Jam

Halo!! Silakan beritahu apa yang dapat kami bantu?

Halo!! Silakan beritahu apa yang dapat kami bantu?