Jasa percetakan Buku Terdekat di Jakarta

JASA PERCETAKAN BUKU JAKARTA
Rp 25.000
Ada berbagai jenis layanan yang disediakan jasa percetakan buku Jakarta. Cari tahu penjelasannya di sini!

6 Jenis Layanan Jasa Percetakan Buku Jakarta, Apa Saja?

Secara garis besar, semua jasa percetakan buku Jakarta melayani percetakan buku jenis apapun. Contohnya Rami Printing, yang melayani pesanan mulai dari cetak buku Yasin hingga buku menu, tergantung apa kebutuhan Anda sebagai klien.

Hanya saja, ada juga beberapa jasa cetak buku murah Jakarta Timur yang memang memilih untuk jadi spesialis jenis layanan cetak buku tertentu. Hal tersebut tentu saja berkaitan dengan keputusan strategis dari pihak manajemen percetakan.

Kalau begitu, apa saja ya jenis layanan yang biasa disediakan oleh jasa percetakan buku? Simak daftar dan rangkuman penjelasannya berikut ini.

  1. Percetakan Proceeding
    Jenis layanan ini fokus pada paper, makalah, maupun terbitan akademis atau ilmiah. Lebih spesifik lagi adalah artikel ilmiah yang sudah dipublikasikan lewat seminar akademis. Tak hanya itu saja, jenis layanan ini juga meliputi buku modul, buku praktikum, dan buku ajar untuk kebutuhan akademis.

  2. Percetakan Buku Fiksi
    Selanjutnya ada layanan percetakan buku fiksi, yang tentu sudah tak lagi asing untuk Anda. Dan sesuai dengan namanya, jenis layanan ini fokus pada pencetakan buku-buku fiksi baik itu novel, kumpulan puisi, antologi, dan sebagainya, dengan genre yang sangat beragam.

  3. Percetakan Buku Non-Fiksi
    Kebalikan dengan percetakan buku fiksi, percetakan buku non-fiksi merupakan layanan untuk cetak buku dengan topik-topik tertentu yang sifatnya aktual dan bukanlah fiksi atau karangan. Contohnya buku psikologi, keuangan, hingga buku yang ditulis oleh akademisi seperti profesor tentang bidang ilmu yang ia kuasai.

  4. Percetakan Buku Pelajaran
    Jenis layanan dari jasa percetakan buku Jakarta yang satu ini secara spesifik mencakup layanan cetak buku sebagai bahan ajar di sekolah. Mulai dari SD hingga SMA/sederajat, dan untuk segala mata pelajaran.

  5. Percetakan Booklet
    Kata siapa percetakan buku hanya melayani kebutuhan cetak buku seperti yang sudah disebutkan di atas? Bagi Anda yang menghubungi jasa cetak buku Rami Printing untuk kebutuhan marketing bisnis, Anda bisa dapatkan opsi solusi yang tepat.

    Pasalnya, percetakan juga dapat melayani kebutuhan cetak materi promosi dan marketing seperti booklet. Anda pun bisa bebas konsultasi dan pilih jenis kertas untuk booklet yang sesuai budget hingga ukuran maupun detail lainnya.

  6. Percetakan Buku Referensi
    Sebenarnya, layanan ini bisa juga dikategorikan sebagai layanan buku non-fiksi. Buku referensi sendiri mengacu pada buku berisi ilmu dengan sumber disiplin ilmu tertentu.

    Meski demikian, buku referensi masih mengandung unsur opini di dalamnya. Pasalnya, sang penulis juga menyertakan pandangan, analisis, serta pemikirannya ke dalam buku yang ia tulis.
Nah, itu dia kira-kira jenis layanan yang umum disediakan oleh jasa percetakan buku Jakarta. Semoga bisa membantu Anda memahami dengan lebih baik dan jelas soal jenis layanan yang tersedia, ya!

Order Via WhatsApp

Klik gambar Admin di bawah! Silakan beritahu apa yang dapat kami bantu?
Layanan 24 Jam

Halo!! Silakan beritahu apa yang dapat kami bantu?

Halo!! Silakan beritahu apa yang dapat kami bantu?