TEMPAT CETAK PAPER BAG CUSTOM TERBAIK

TEMPAT CETAK PAPER BAG CUSTOM TERBAIK

Rekomendasi Tempat Cetak Paper Bag Custom Terbaik


Cetak paper bag custom sudah banyak dilakukan untuk berbagai macam tujuan sebagai pengganti dari kantong plastik yang cenderung merusak lingkungan. Tas ini banyak disukai oleh banyak orang.

Terutama saat ini pemerintah juga sudah menganjurkan untuk mengurangi penggunaan kantong plastik membuat kepopuleran pemakaian tas kertas ini semakin tinggi dan jadi tren terbaru.

Dapat dibentuk dengan berbagai modern yang unik dan menarik, Anda juga bisa cetak paper bag sesuai dengan desain sendiri. Apalagi jika Anda memiliki bisnis atau perusahaan tersendiri, tapi selain pengganti kantong plastik ada beberapa fungsi lainnya yang jadi alasan penggunaannya semakin meningkat.

Alasan Paper Bag Sering Digunakan Saat Ini

Paper bag menjadi salah satu kemasan yang paling sering dipakai dalam berbagai macam tujuan. Dari mulai kemasan produk sampai dengan tempat untuk menyimpan souvenir dari sebuah event.

Ada banyak alasan mengapa saat ini paper bag lebih banyak dipilih daripada bungkus plastik. Salah satunyanya karena desain yang semakin modern dan bahan dasar yang digunakan adalah kertas-kertas yang berkualitas dan kuat untuk menopang berbagai macam barang.

Sehingga walaupun terbuat dari kertas, paper bag memiliki daya tahan yang cukup baik tidak berbeda dengan bungkus plastik yang selama ini dipakai. Selain itu inilah beberapa alasan lainnya yang membuat kemasan ini banyak dipakai.
  1. Lebih ramah lingkungan
    Semakin meningkatnya limbah plastik yang terjadi beberapa tahun terakhir di seluruh dunia membuat perhatian terhadap penjagaan lingkungan menjadi semakin kuat. Salah satu upaya untuk melakukan pelestarian lingkungan adalah menggunakan paper bag.

    Bahan dasar kertas ini tentu saja menjadi lebih ramah dibandingkan dengan kantong plastik karena bahan kertas ini mudah terurai. Cetak paper bag custom di Rami Printing juga semakin banyak dilakukan khususnya bagi pemilih usaha untuk bisnisnya membuat desain semakin beragam dan modern.

  2. Lebih bagus untuk branding
    Paper bag ini banyak digunakan dalam bisnis, dengan desain modern dan unik tas yang terbuat dari kertas ini dianggap sangat berdampak untuk meningkatkan branding produk Anda.

    Selain itu, paper bag biasanya cenderung disimpan oleh para konsumen terutama jika desainnya menarik. Karena itu secara tidak langsung Anda sedang mempromosikan brand yang dimiliki oleh Anda menggunakan paper bag tersebut.

  3. Murah dan dapat didapatkan dengan mudah
    Selanjutnya cetak paper tas kertas untuk kemasan produk dapat diproduksi dalam jumlah yang banyak dengan mudah. Memproduksinya dalam jumlah banyak juga akan membuat harganya semakin murah berbeda dengan beberapa tahun karena bahan dari paper bag masih belum banyak ditemukan.

Kegunaan dari Cetak Paper Bag

Penggunaannya semakin populer bahkan menjadi salah satu tren saat ini di samping masyarakat semakin peduli dengan lingkungan dan mengurangi penggunaan kantong plastik. Selain jadi pengganti kantong plastik, berikut ini kegunaan lainnya dari paper bag custom.
  1. Sebagai kemasan makanan
    Anda memiliki bisnis makanan, biasanya untuk makanan yang bisa di take away banyak penjual yang lebih memilih plastik atau sterofoam sebagai kemasannya. Tetapi penggunaan bahan plastik dan sterfoam untuk membungkus makanan saat ini sudah dianjurkan untuk tidak dilakukan lagi.

    Sebagai gantinya, kemasan bisa dibungkus menggunakan cetak paper bag. Pada paper bag itu juga Anda bisa mencetaknya menggunakan logi atau brand Anda sendiri sehingga pembeli akan memberikan kesan barang jualan Anda jadi lebih rapi dan juga profesional.

  2. Sebagai bingkisan atau souvenir
    Ini adalah kegunaan paper bag yang sudah sangat sering dilakukan seiring dengan berkembangnya zaman. Paper bag juga sering digunakan untuk kemasan atau bingkisan souvenir dari sebuah event.

    Seperti acara ulang tahun, seminar dan lainnya. Semakin banyaknya tempat percetakan paper bag custom juga membuat semakin banyaknya yang menggunakan paper bag pada souvenir.

  3. Sebagai media promosi
    Anda pasti sudah pernah melihat paper bag yang memiliki tulisan, logo dan juga desain menarik ditambah informasi mengenai brand atau perusahaan. Ini merupakan salah satu kegunaan dari cetak paper bag custom.

    Jika tas ini digunakan maka secara tidak langsung ini dijadikan sebagai media promosi dari perusahaan karena memuat informasi dari perusahaan.

  4. Sebagai ucapan terimakasih
    Terakhir tas kertas ini juga sering dijadikan sebagai tanda ucapan terima kasih. Biasanya diberikan oleh seseorang yang sudah mengadakan sebuah acara khusus dan diberikan kepada tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

Jenis Kertas yang Dibuat untuk Cetak Paper Bag 

Tidak semua jenis kertas bisa dipakai untuk dibuat paper bag, ada bahan-bahan kertas khusus yang biasanya dibuat menjadi tas kertas. Biasanya bahan kertas yang digunakan ini memiliki karakteristik yang tebal sehingga lebih memiliki ketahanan yang baik. Berikut ini jenis-jenis kertas yang biasanya akan digunakan untuk cetak tas kertas custom
  1. Ivory
    Jenis pertama yang sering digunakan adalah kertas Ivory karena memiliki ketebalan cukup signifikan. Ivory memiliki permukaan yang sedikit licin tetapi dengan warna dasar yang putih Anda bisa dengan bebas membuat desain dengan corak apapun sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

  2. Art karton
    Kertas karton juga jadi bahan yang memiliki ketebalan yang baik. Biasanya memiliki warna putih bersih membuat bahan art karton ini sangat mudah untuk digunakan sebagai bahan cetak tas kertas.

  3. Kraft
    Jenis kraft juga sering digunakan untuk bahan cetak paper bag. Jenis kertas ini adalah jenis yang paling banyak digunakan dan mudah ditemukan di toko-toko penjualan kertas terdekat.

  4. Art paper
    Selanjut art paper memiliki ukuran 100 gsm sampai dengan 150 gsm, biasanya akan membantu Anda dalam membawa barang bawaan yang banyak. Selain menjadi paper bag, art paper juga biasanya digunakan untuk membuat kalender dan lain sebagainya.

Rekomendasi Tempat Cetak Paper Bag Terbaik

Mencari tempat cetak tas kertas untuk bisnis atau souvenir acara Anda, pastikan tempat tersebut sudah memiliki pengalaman dan memiliki ketelitian yang baik. Tempat tas kertas terbaik biasanya akan memiliki pengalaman yang baik ditambah dengan ketelitian untuk menciptakan hasil yang baik.

Tidak perlu bingung-bingung lagi, Rami Printing adalah tempat percetakan yang paling tepat untuk Anda yang mencari kualitas. Ketelitian serta kecepatan yang baik dalam membuat pesanan-pesanan Anda walaupun dalam jumlah banyak sekalipun.

Rami printing terlah beroperasi sejak tahun 2005 dan tepat konsisten menjaga komitmen untuk selalu menjadikan kepuasaan pelanggan prioritas utama. Selain cetak paper bag custom, rama printing juga menyediakan berbagai jenis produk cetak lainnya.

Seperti kalender, cetak spanduk, brosur, id card dalam jumlah yang banyak atau sedikit. Selain dikenal dengan kualitas cetakan yang sangat baik, Rami printing juga membanderol harga yang relatif murah.

Cari percetakan murah dapat dengan mudah Anda cari, tetapi cetak paper bag dengan harga murah tetapi aman dan berkualitas Rami Printing adalah tempat rekomendasi untuk Anda.


Hubungi Kami Admin RAMI PRINTING !!!
Pinto
☎ Mobile : 08111028920
Email : ramiprinting1@gmail.com
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur