Jasa Cetak Map Jakarta Super Berkualitas

Jasa Cetak Map Jakarta  Super  Berkualitas
CETAK MAP CUSTOM
MAP F4
MAP A4
HUBUNGI ADMIN

Jasa Cetak Map Jakarta Timur Super Kilat dan Berkualitas

Jasa cetak map Jakarta Timur biasanya banyak dicari oleh perusahaan, instansi atau sekolah. Cetak map secara custom di Jakarta Timur dilakukan untuk beberapa alasan salah satunya untuk melindungi dokumen penting atau yang ingin diarsipkan.

Jasa cetak map di Jakarta Timur biasanya relatif murah tetapi tidak semua menyediakan produk yang berkualitas. Sehingga terkadang kurang memberikan kepuasan pada pelanggannya.

Agar tidak menimbulkan kekecewaan, Anda sebagai konsumen bisa menggunakan beberapa tips cara pilih jasa cetak map custom terbaik, super kilat dan juga berkualitas di Jakarta Timur.

Pengertian dan Jenis-Jenis Map Sesuai Kegunaannya

Map biasanya dipakai untuk menyimpan dokumen agar bisa terlindungi dan tidak berceceran. Penyimpanan dokumen juga akan terlihat lebih rapi dan terorganisir jika menggunakan map.

Jasa cetak map Rami Printing biasanya akan dicari untuk Anda yang akan mencetak map dengan desain custom. Desain ini biasanya digunakan untuk keperluan instansi, perusahaan atau juga sekolah. Ini berfungsi untuk menampilkan identitas dan informasi singkat bahwa dokumen yang ada di dalam map tersebut berasal dari instansi, perusahaan atau pihak lainnya.

Map yang biasa digunakan ini terdiri atas beberapa jenis dapat digunakan sesuai dengan kegunaannya masing-masing. Berikut ini beberapa jenis map sesuai dengan kegunaannya.

1.Map folio
Jenis yang pertama adalah map folio yang paling sering dijumpai oleh banyak orang. Biasanya terbuat dari karton atau kertas yang tebal, bentuknya persegi panjang, biasanya dibuat agar penggunanya dapat dengan mudah mengambil berkasnya dengan rapi.

Map folio ini paling sering ditemui di tempat jasa cetak map Jakarta Timur dan dibuat secara custom dengan desain dan logo perusahaan, instansi dan sekolah. Didalamnya terdapat daun penutup yang berfungsi sebagai penahan atau penopang beberapa dokumen yang ada di dalamnya.

2.Map amplop
Jenis ini biasanya dikhususkan jika Anda akan mengirim surat via pos atau jasa pengiriman lainnya. Bentuknya persegi panjang, berwarna cokelat dan terdapat garis merah biru spiral di bagian pinggirnya.

Bentuknya seperti amplop sehingga pada bagian atasnya terdapat penutup dan tali pengikat agar berkas yang ada didalamnya tidak mudah tercecer saat dikirim. Kertas yang digunakan pada map amplop ini cenderung lebih tipis.

3.Map folder
Selanjutnya map folder yang memiliki bentuk yang unik dan berbeda dibandingkan dengan jenis map yang bisa di cetak secara custom di jasa cetak map Jakarta Timur. Biasanya terbuat dari plastik yang bening sehingga penggunanya masih bisa melihat dokumen yang disimpan di dalamnya.

Biasanya tidak disertai dengan daun pengikat dan penutup dan ditambahkan ruasnya dinilai lebih kaku. Digunakan untuk menyimpan berkas secara sekaligus dan melindunginya dari tumpahan air atau lainnya.

4.Map gantung
Terakhir jenis yang digunakan untuk menyimpan dokumen ini biasanya akan digunakan pada instansi pemerintahan atau perusahaan. Map ini memiliki keunikan karena merupakan jenis map folder yang akan disimpan pada penyangga besi yang berfungsi menggantung map secara horizontal.

Cara Desain Cetak Map Custom di Tempat Jasa Cetak Map Jakarta Timur

Ingin cetak map secara custom tidak bisa secara sembarangan. Untuk itu Anda bisa mengikuti tips cara mendapatkan desain cetak map custom di Rami Printing.

1.Tentukan target
Pertama penentuan target sangat penting, jika map folder maka penggunaannya dalam perusahaan seperti menyimpan dokumen pada saat rapat. Sehingga akan diterima oleh beberapa atasan seperti manajer, direktur bahkan CEO.

Penentuan target pasar ini juga sangat penting dalam mempengaruhi desainnya dari mulai yang klasik dan juga fungsional. Anda bisa request semua permintaan ini pada jasa cetak map Jakarta Timur. Tempat jasa cetak yang profesional biasanya akan menyediakan berbagai desain yang terbaik sesuai dengan permintaan customer.

2.Riset target pasar yang ditentukan
Tips lainnya sebelum Anda mencetak map di tempat jasa cetak map di Jakarta Timur adalah meriset target pasar. Setelah riset target akan mempengaruhi desain custom yang mempengaruhi warna, tema dan lainnya.

Terutama jika targetnya adalah untuk seseorang yang menempati posisi yang tinggi, ada baiknya untuk menggunakan warna biru dengan logo brand yang jelas. Warna biru ini memiliki rasa yang profesional dan banyak digunakan jasa cetak map Jakarta Timur.

3.Memberikan tanda pada bagian yang akan dipotong
Sangat penting untuk menandai bagian-bagian yang nantinya akan terpotong atau ditekuk agar menjadi jelas. Anda bisa menggunakan garis merah atau titik-titik, hal ini dapat membantu Anda dalam mengurangi kesalahan saat mencetak.

Cara Pilih Jasa Cetak Map di Jakarta Timur

Untuk bisa mendapatkan map custom yang berkualitas sangat penting memilih tempat jasa cetak map Jakarta Timur dan sekitarnya yang memiliki kemampuan yang baik. Agar tidak salah pilih berikut ini cara memilih jasa cetak yang cepat dan tepat.

1.Berpengalaman
Pengalaman adalah salah satu hal yang sangat penting untuk Anda mengecek kemampuan dari tempat jasa cetak yang nantinya dipilih. Jasa cetak map custom Rami Printing yang baik setidaknya memiliki pengalaman lebih dari tiga tahun.

Jika jasa tersebut belum memiliki pengalaman, memiliki potensi akan melakukan kesalahan bahkan sampai produksi cetak yang cukup fatal.

2.Memiliki customer service
Dilayani secara ramah dan profesional adalah harapan semua calon klien sebagai bentuk untuk menghormati. Oleh karena itu penting untuk memiliki customer service sangat penting agar menjadi tempat untuk membantu klien jika kesulitan dalam memesan atau yang lainnya.

3.Mesin yang digunakan
Cara selanjutnya untuk mencari tempat jasa cetak map Jakarta. Mesin yang digunakan untuk mencetak akan mempengaruhi kualitas dari produk yang dihasilkan, umumnya jasa yang telah berdiri lama akan menggunakan alat high frequency dengan daya listriknya 8000 watt.

Tempat penyedia Jasa Cetak Map Jakarta Timur Super Kilat dan Berkualitas

Sedang cari jasa percetakan map custom di Jakarta Timur dalam waktu yang singkat dan juga berkualitas? Rami Printing bisa jadi tempat jasa cetak map di Jakarta Timur yang akan menerima segala permintaan customer.

Cetak map custom, kalender, brosur, paper bag hingga undangan dalam jumlah yang banyak dapat percayakan Rami Printing yang bisa dipesan langsung atau melalui Whatsapp. Pesanan akan dikerjakan secepat kilat jika tidak ada antrean lain.

Bahan yang digunakan juga dipastikan menggunakan tinta dan kertas berkualitas dan selalu menjadi perhatian agar tetap awet dan tidak luntur. Tempat jasa cetak map Jakarta Timur Rami Printing selalu memberikan hasil yang terbaik dan berkualitas dengan harga tetap ramah di kantong Anda.

Hubungi Kami Admin RAMI PRINTING !!!
Pinto
☎ Mobile : 08 111 028 920
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur