CETAK KIPAS TANGAN CUSTOM MURAH SE JAKARTA

CETAK KIPAS TANGAN CUSTOM MURAH SE JAKARTA
KIPAS PVC
HUBUNGI ADMIN
Anda sedang bingung untuk mencari souvenir, cetak kipas tangan custom bisa menjadi salah satu pilihan untuk souvenir atau bahkan ide jualan. Kipas tangan atau yang biasa disebut handfan biasanya terbuat dari bahan kertas art karton atau plastik pvc. Gambarnya bisa di costume atau di request sesuai keinginan Anda.

Kipas tangan ini memiliki berbagai macam bentuk. Kipas bisa berbentuk kerang, kipas jepang, dan gagang bulat. Bahannya juga bisa berasal dari karton, plastik, atau PVC.

Info Menarik Seputar Kipas Tangan Sebagai Media Iklan

Kipas tangan bisa menjadi salah satu pilihan souvenir atau ide jualan yang patut dipertimbangkan. Mengiklankan produk Anda melalui kipas bisa menjadi media promosi perusahaan Anda.

Karena cuaca di Jakarta sangat panas sehingga kipas adalah barang yang sangat berguna. Dengan menempelkan gambar perusahaan Anda di kipas tangan, bisa dilihat lebih banyak orang.

Menggunakan kipas tangan sebagai media promosi berbeda dengan brosur atau spanduk. Barang ini kecil dan mudah dibawa kemana-mana lebih tahan lama untuk disimpan dan mudah digunakan.

Kebanyakan orang-orang yang menerima suvenir kipas tangan sebagai media promosi produk, biasanya akan menyimpannya. Berbeda dengan brosur yang biasanya langsung akan dibuang setelah diterima.

Jika orang-orang tersebut menyimpan suvenir kipas, sudah dipastikan akan dipakai di kemudian hari. Media ini juga bisa menarik atensi orang lain jika kipas tersebut dipinjam oleh teman atau anggota keluarga.

Anda bisa cetak kipas tangan custom dengan berbagai macam bentuk kipas tangan. Ada yang berbentuk bulat, kotak, lonjong, bahkan bentuk kepala bintang yang lucu-lucu. Gambarnya pun bisa disesuaikan dengan permintaan.

Apalagi saat ini zamannya K-Pop. Sudah pasti akan mendatangkan banyak peminat karena anak-anak muda terutama remaja sangat menggemari K-Pop idol. Pembuatan handfan tidak membutuhkan dana besar.

Cetak Kipas Tangan Costume di Rami Printing

Rami Printing menyediakan berbagai jenis kipas tangan yang bisa Anda pesan. Ada kipas plastik, karton, dan kipas jepang. Dengan minimal pemesanan 500 pcs, Anda akan mendapatan harga yang sangat murah di sini.

Kipas plastik memakai bahan PVC yang memiliki ketahanan terhadap air. Bahan PVC juga tidak mudah rusak, karena tidak akan patah jika terlipat. Tidak akan sobek juga.

Lalu ada kipas karton yang terbuat dari karton 260 gram atau 300 gram. Jangan khawatir robek, karena jenis ini bisa di finishing dengan laminating glossy atau doff.

Untuk kipas jenis ini bisa di cetak 2 sisi, depan dan belakang. Menggunakan bahan karton adalah yang termurah dibandingkan dengan bahan PVC atau kipas jepang.

Yang terakhir adalah kipas jepang atau kipas kerang. Jenis ini adalah yang paling banyak digemari atau dipilih untuk dicetak. Karena bahan ini lebih tahan lama dan mendapatkan angin yang lebih banyak.

Cetak kipas tangan custom, kipas jepang memiliki bentuk yang lebih besar dibandingkan dengan jenis yang lain. Gagangnya dan tulangnya yang berbentuk kerang sangat kuat sehingga membuatnya awet dan tahan lama.

Gagang dan tulangnya menyatu sehingga tidak akan mudah patah. Lalu biasanya akan ditempelkan kertas berbahan tebal dan berkualitas, sehingga tidak akan mudah sobek dan rusak.

Semua bahan bisa di cetak dalam 2 sisi, depan dan belakang. Percetakan Rami Printing sudah menggunakan digital printing dan tinta print yang berkualitas prima. Tidak akan cepat rusak dan luntur.

Keuntungan Menggunakan Jasa Rami Printing

Rami printing merupakan percetakan yang mengutamakan kualitas, namun juga memasang harga yang super murah dan ramah di kantong. Percetakan ini merupakan salah satu yang terbaik di Jakarta.

Cetak kipas tangan custom di Rami Printing hanya memakan waktu 3 hari untuk mencetak 100 kipas. Membuat suvenir disini tidak akan membuat Anda menyesal karena harganya yang murah dan kualitas baik.

Sebelum mencetak, Anda bisa konsultasi terlebih dahulu dengan admin. Anda bisa konsultasi mengenai harga, gambar, jenis, dan lainnya. Jadi silahkan hubungi kami segera untuk melakukan pemesanan kipas tangan sesuai keinginan.

Anda bisa menghubungi Rami Printing melalui telepon / WhatsApp dan email. Sudah dipastikan pertanyaan Anda untuk cetak kipas tangan custom akan langsung dibalas dalam waktu 1 -2 menit.