CETAK UNDANGAN CUSTOM JAKARTA

CETAK UNDANGAN CUSTOM JAKARTA
CETAK UNDANGAN
HUBUNGI ADMIN

Cetak Undangan Custom Hasil Terbaik Hanya di Rami Printing

Mencari jasa cetak undangan custom di rami printing dengan hasil maksimal dan memuaskan? Kami dari Rami Printing siap menjawab semua kebutuhan Anda. Di sini Anda bisa mencetak undangan dengan desain sendiri untuk mendapatkan hasil maksimal agar acara terasa semakin mewah.

Pihak Rami Printing akan melihat desain undangan Anda terlebih dahulu. Nantinya ketika desain tidak perlu diubah lagi, proses pencetakan bisa langsung dimulai. Rami Printing akan memberikan penjelasan kepada Anda mengenai kertas apa yang cocok digunakan untuk undangan tersebut.

Biasanya undangan nikah sering dipesan di tempat kami karena variasi warnanya lengkap. Jika undangan terlihat mewah, maka tamu undangan juga semakin senang. Cetak undangan custom bisa dilakukan karena Rami Printing memiliki fasilitas yang lengkap dari segi mesin dan kertasnya.

Saat ini ada banyak kertas yang bisa digunakan sebagai bahan undangan. Sebagai salah satu jasa percetakan terbaik, Rami Printing berusaha untuk selalu menyediakan kebutuhan pelanggannya. Hal ini dilakukan dengan cara memfasilitasi pelanggan agar dapat membuat undangan custom.

Kertas Cetak Undangan Custom di Rami Printing

Kami sudah menyediakan beberapa jenis kertas yang bisa digunakan untuk membuat undangan. Baik itu dari kertas berukuran tebal hingga tipis, semuanya ada di sini. Untuk lebih jelas, berikut ini kertas yang ada di dalam fasilitas Rami Printing untuk membuat undangan secara custom.
  1. Art Paper
    Kertas pertama yang bisa digunakan untuk cetak undangan custom adalah Art Paper. Kertas ini memiliki karakteristik licin di bagian permukaannya. Biasanya kertas ini digunakan sebagai bahan utama pembuatan Kalender atau Brosur karena karakteristiknya tersebut.

    Rami Printing menyediakan Art Paper dengan berbagai ukuran. Biasanya untuk undangan, Art Paper berukuran tebal lebih disarankan. Alasannya karena lebih kuat, tahan lama, warnanya tidak mudah pudar, variasi warnanya banyak dan kualitasnya sudah terjamin bagus.

  2. Art Carton
    Selain Art Paper, kertas Art Carton juga memiliki karakteristik licin di bagian permukaannya. Namun dari segi kualitas, kertas Art Carton lebih unggul karena ketebalannya jauh melebihi Art Paper. Biasanya kertas ini digunakan untuk Cetak Undangan Custom tamu penting.

    Hal ini dikarenakan tebalnya kertas Art Carton dengan tampilan mengkilap dan licin. Tentu saja ketebalannya itu membuat kertas ini menjadi kaku saat di pegang. Anda bisa memesan kartu Undangan di tempat kami dengan menggunakan kertas berkualitas tinggi Art Canon.

  3. Kertas Jasmine
    Sebagai salah satu bahan cetak undangan custom terbaik, kertas Jasmine memiliki tampilan yang menarik. Kertas ini sering digunakan sebagai undangan karena teksturnya. Jika diraba, kertas Jasmine memberikan tekstur glitter dengan tampilan permukaan yang mengkilap.

    Tekstur dan tampilannya menjadi daya tarik mengapa kertas ini banyak disukai. Tentu saja kami memiliki kertas ini sebagai salah satu pilihan bahan undangan custom. Dari karakteristik dan tampilannya, undangan menjadi lebih menarik karena adanya perpaduan di dalamnya.

  4. Kertas Ivory
    Selain Jasmine, kertas Ivory juga ada di dalam fasilitas kami. Kertas ini bisa digunakan untuk cetak undangan custom karena teksturnya halus seperti Art Canon. Namun dari segi warna, kertas Ivory cenderung gelap seperti warna krim sebagai karakteristik utamanya.

    Meski warnanya tidak putih, desain custom tentunya dapat dipadukan dengan warna dasar yang ada. Dengan begitu, undangan bisa terlihat klasik karena adanya perpaduan tersebut. Ivory biasanya digunakan untuk undangan nikah karena warna dan teksturnya.
Dari keempat warna tersebut, kami sudah memiliki semuanya. Anda bisa berkonsultasi pada Rami Printing untuk mendapatkan hasil maksimal. Dengan layanan cetak undangan custom, Anda bisa membuat desain yang lebih menarik untuk menambah kesan acara ke depannya.

Hubungi Kami RAMI PRINTING !!!

Pinto
☎ Mobile : 08 111 028 920
Email : ramiprinting1@gmail.com
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur