CETAK KALENDER MEJA 2024 DAN KALENDER DINDING DI JAKARTA

CETAK KALENDER MEJA 2024 DAN  KALENDER DINDING DI JAKARTACETAK KALENDER MEJA 2024 DAN  KALENDER DINDING DI JAKARTA
KALENDER MEJA
KALENDER DINDING
HUBUNGI ADMIN

Jasa Cetak Kalender 2024 Berbagai Bentuk Terbaik

Sekarang ini sudah tidak sulit lagi menemukan jasa cetak kalender untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Misalnya saja kebutuhan kantor, sekolah, rumah, komunitas, partai, atau bahkan juga lainnya. Anda bisa mendapatkannya di Rami Printing

Penggunaan kalender sendiri tidak hanya sekedar untuk melihat tanggal dan hari saja. Di zaman sekarang seperti ini, kalender memiliki fungsi lebih seperti digunakan untuk sarana promosi sebuah usaha.

Tidak hanya itu, dengan bentuk dan desainnya yang menarik dapat meningkatkan nilai keestetikan sebuah ruangan. Ini dikarenakan, kalender sudah mengalami perkembangan dalam bentuk-bentuknya sehingga menjadi lebih menarik bernilai estetik.

Cetak Kalender  2024 Dilihat dari Bentuknya

Dalam memilih sebuah penanggalan, biasanya ada beberapa hal yang dijadikan bahan pertimbangan oleh masyarakat. Misalnya saja desain, bentuk, ukuran, bahan, dan berbagai hal pertimbangan lainnya.

Bagi Anda yang mungkin memiliki membuat penanggalan dengan desain sendiri sebaiknya memilih penyedia jasa percetakan seperti Rami Printing. Beberapa jenis penanggalan yang perusahaan kami buat.

  1. Bentuk Duduk
    Rami Printing melayani cetak kalender dengan bentuk penanggalan meja. Bentuk ini banyak digunakan oleh orang-orang pegawai kantor, guru, atau juga lainnya. Orang-orang tersebut meletakkan penanggalan untuk memudahkannya dalam mengatur jadwal.

    Bahan material yang Perusahaan Kami gunakan untuk membuat penanggalan bentuk meja cukup bervariasi. Misalnya saja seperti kertas HVS, Art Paper, dan juga Ivory, bahannya tersebut dapat disesuaikan dengan keinginan.

  2. Bentuk Dinding
    Maksud dari bentuk dinding ini bukanlah selebar dindingnya, tapi akan ditempelkan pada tempat tersebut. Penanggalan jenis ini memiliki cukup banyak variasi seperti terdiri dari satu atau beberapa lembar dengan gambar.

    Jika memilih bentuk ini, sangat mungkin untuk melakukan cetak kalender dengan wajah atau gambar lain yang diinginkan. Kebanyakan orang mencetak jenis ini dengan gambar sekolah dan bisnis lainnya.

  3. Bentuk Mini atau Saku
    Mungkin jenis ini masih jarang diketahui oleh banyak orang, penanggalan saku atau mini memiliki ukuran lebih kecil dari biasanya. Penanggalan ini biasanya digunakan oleh orang-orang dengan tingkat mobilitas tinggi.
    Orang-orang tersebut membutuhkan penanggalan di setiap perjalanannya, maka dari itu terciptalah penanggalan saku. Rami Printing menyediakan penanggalan dalam bentuk mini untuk membantu mengingat agenda penting di sepanjang hari Anda.

  4. Bentuk Poster
    Rami Printing juga melayani cetak kalender dengan bentuk poster. Di mana ukurannya hampir mirip dengan jenis dinding, tapi pada versi poster hanya terdapat satu halaman dan beberapa gambar-gambar.
    Dalam satu halaman tersebut juga berisi 12 bulan, memang ukurannya dibuat sedikit lebih kecil agar pas. Tapi, meskipun dibuat lebih kecil, perusahaan kami menjamin tulisan dan kualitasnya sama seperti lainnya.

  5. Bentuk Manual
    Perusahaan kami juga melayani Anda yang menyukai jenis penanggalan manual. Maksud dari manual di sini adalah mengganti tanggal, hari, maupun bulan mandiri dengan cara disobek.

    Kebanyakan dari orang-orang yang cetak kalender jenis manual akan digunakan untuk pribadi atau souvenir acara. Jenis manual banyak dianggap lebih praktis ketika digunakan dan lucu.

  6. Bentuk Kayu
    Rami Printing juga melayani custom penanggalan seperti jenis kayu ini. Tidak bentuk dan jenis lainnya yang menggunakan bahan kertas sehingga harus menggantinya setiap berganti tahun.

    Penanggalan kayu buatan perusahaan kami akan mempercantik ruangan Anda. Dengan kayu berkualitas dan lapisan halus serta aman dari serangan rayap atau hewan lainnya, jenis ini akan awet pemakaian.
Pentingnya kalender dalam ruangan mungkin belum dianggap penting. Namun, sekarang sudah zaman modern, orang-orang tidak membeli barang karena fungsionalitasnya saja. Rami Printing melayani cetak kalender 2024 segala bentuk dan desain cantik sesuai keinginan Anda.

Hubungi Kami RAMI PRINTING !!!
Pinto
☎ Mobile : 08111 028 920 ( bisa langsung klik )
Email : bagunobona@gmail.com
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No. 43-44 Rawamangun Jakarta Timur