Jasa Blue Print Murah di Jakarta, A0, A1, A2

Jasa Blue Print Murah di Jakarta, A0, A1, A2
PLOTER
HUBUNGI ADMIN

Blue Print Murah ukuran A0, A1, A2 : Paling murah Di Jakarta 

Blue print murah di Jakarta - Bagi Anda seorang arsitek atau desain interior, pasti sering mencari tempat mencetak blue print murah Jakarta. Dibutuhkan percetakan profesional agar bisa menghasilkan blue print berkualitas baik.

Blue print sendiri adalah rancangan bangunan yang akan dibangun. Isinya ada gambar konstruksi bangunan dengan latar belakang biru dan garis putih. Rancangan ini nantinya akan diberikan kepada jasa kontraktor.

Sebelum tersedia blue print, awalnya arsitek menggunakan kertas sensitif yang memiliki camuran bahan-bahan kimia. Kertas ini akan dipaparkan ke cahaya lalu dicuci dalam genangan air.

Hasilnya akan menjadi kertas negatif yang memunculkan gambar denah dengan latar belakang berwarna biru tua. Kemudian blue print ditemukan sejak tahun 1842 dan memudahkan pembuatan bangunan print murah

Spesifikasi Blue Print untuk Denah Bangunan

Blue print murah Jakarta sangatlah dibutuhkan oleh pekerja bangunan seperti arsitek, desainer interior, dan kontraktor. Ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa blue print sangat penting sebelum membangun bangunan.

Dengan menggunakan media ini, gambar dari perencanaan bangunan lebih terlihat nyata. Sehingga semua pihak yang berkaitan dengan bangunan bisa lebih memahami rancangan bangunan. Percayakan jasa cetaknya dengan kami Rami Printing.

Media ini juga membantu untuk melihat secara visual, sehingga orang-orang bisa membayangkan bangunan dari berbagai sisi. Hal ini memudahkan pengerjaan bentuk bangunan lebih tepat.

Blue print juga membantu agar pembiayaan bisa lebih akurat. Karena bisa membuat prediksi atas bahan baku dan ukuran yang lebih tepat. Dengan begitu bentuk bangunan akan lebih presisi.

Biasanya media ini dicetak dalam berbagai ukuran kertas. Tersedia ukuran A0, A1, dan A2. Jenis kertas yang dipakai yaitu kertas HVS atau bahan kalkir yang tidak mudah robek dan lecek.

Pada masa sebelum berkembangnya teknologi, blue print digambar manual menggunakan spidol. Namun sekarang Anda bisa mencetaknya di percetakan dengan waktu yang super singkat.

Cetak Blue Print Murah Jakarta di Rami Printing

Pengerjaan desain blue print memakan waktu pengerjaan yang cukup lama. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena untuk mencetak media ini bisa dilakukan di Rami Printing.

Pengerjaan Print A0, A1, A2, murah 24 jam Jakarta di Rami Printing cepat, sehingga bisa menghemat waktu. Selain itu, harga yang ditawarkan juga murah. Dengan kualitas yang super baik dibandingkan di percetakan lain.

Rumi Printing dapat mencetak blue print dengan ukuran A0, A1, dan A2. Bahan yang digunakan yaitu kertas HVS atau bahan kalikir. Bisa request sesuai kebutuhan Anda.

Harga yang ditawarkan juga sangat murah. Namun dengan harga yang murah ini, Rami Printing tidak menggunakan bahan dengan kualitas rendah. Harga yang ditawarkan mulai dari 20 ribuan saja.

Selain mencetak blue print, Rami Printing juga menyediakan fasilitas untuk mencetak di kertas yang berbeda. Namun kertas ini memiliki ukuran sama dengan blue print. Yaitu kertas A0, A1, dan A2.

Jangan khawatir jika Anda butuh mencetak desain berjenis lain. Rami Printing menyediakan fasilitas percetakan selain blue print. Disini Anda bisa mencetak buku, spanduk, kipas, dan masih banyak lagi.

Keuntungan Mencetak Blue Print di Rami Printing

Rami Printing merupakan percetakan yang bisa untuk mencetak blue print murah Jakarta. Uniknya lagi percetakan ini menyediakan layanan online bagi Anda yang tidak ingin repot dan membuang waktu.

Anda hanya mengirim soft copy melalui WhatsApp atau email. Bahkan Anda tidak perlu mengambil hasil cetak ke tempat. Pengiriman bisa dilakukan menggunakan kurir atau ojek online.

Mencetak di Rami Printing juga tidak memakan waktu lama. Untuk mencetak blue print hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit. Anda tidak harus menunggu lama – lama.

Rami Printing sudah menggunakan teknologi digital dengan alat yang berkualitas baik. Tinta print yang digunakan juga tidak mudah luntur. Aman jika terkena air dan tidak akan berubah warna.

Sebelum memutuskan untuk mencetak di Rami Printing, Anda juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu. Anda bisa menghubungi Rami Printing melalui telepon / WhatsApp dan email.

Admin Rami Printing akan membalas pertanyaan Anda secara cepat. Hanya dalam waktu 1 -2 menit. Pelayanan yang diberikan sangat mengutamakan kepuasan Anda sebagai pelanggan. Rami Printing merupakan salah satu percetakan terbaik sebagai tempat cetak blue print murah Jakarta.